Download Juknis Pendampingan Kurikulum 2013 Terbaru



Kurikulum 2013 sebetulnya telah diimplementasikan mulai tahun 2013 yang dilaksanakan secara bertahap. Pada tahun 2014 implementasikan kurikulum 2013 dilaksanakan di semua sekolah, pada tahun 2015 implementasi kurikulum dilaksanakan pada 9,322 sekolah dasar di 444 kabupaten/kota seluruh Indonesia. Untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan kurikulum 2013 ini, Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar-Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menenga, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, melaksanakan program pendampingan bagi guru di sekolah dasar agar memiliki pemanhaman, sikap dan ketrampilan yang sejalan dengan kurikulum 2013. Dalam pelaksanaannyam keberhasilan program pendampingan perlu di dukung oleh ketersediaan panduan yang secara teknis mampu mimbimbing dan mengarahkan guru melaksanakan praktik pembelajaran sesuai dengan kurikulum 2013 tersebut. Berikut saya sajikan preview nya :


Kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam penyusunan panduan ini, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan sumbangan pemikirannya. Semoga panduan ini dapat memberi manfaat dalam menyukseskan pelaksanaan kurikulum 2013 di SD. Bagi bapak/ibu yang memerlukan Juknis Pendampingan Kurikulum 2013 Bisa anda unduh pada link dibawah ini :
Demikian yang dapat saya informasikan mengenai Juknis Pendampingan Kurikulum 2013 Terbaru. Semoga Bapak / Ibu terbantu dalam menyelesaikan Laporan Kegiatan Pendampingan Kurikulum 2013. Terima Kasih.

Silahkan Download Juga Kumpulan Aplikasi Administrasi Guru di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top