Download Contoh Program Kerja Kepala Sekolah


Indikator keberhasilan program adalah ukuran yang digunakan untuk menilai apakah program yang dirumuskan berhasil atau tidak. Apabila indikator keberhasilan telah dapat dicapai, maka program dapat dikatakan berhasil; sebaliknya apabila indikator keberhasilan belum dapat dicapai, maka program dapat dikatakan belum berhasil. Indikator harus ditentukan agar program yang ditetapkan dapat diukur keberhasilannya. Indikator keberhasilan setiap program bisa berkaitan dengan proses dan dapat juga berkaitan langsung dengan hasil akhir. Indikator keberhasilan dapat bersifat kuantitatif atau kualitatif, yang penting dapat diukur dan dirumuskan secara spesifik, operasional, dan dalam bentuk kalimat pernyataan. 

Sesuai dengan peraturan yang ada  bahwa menyusun perencanaan/program sekolah untuk jangka waktu yang akan datang merupakan suatu keharusan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, untuk hal tersebut Sekolah mencoba menyusun Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) yang salah satunya diimplentasikan dalam Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah (RKKS) untuk jangka sat tahun kedepan, dengan harapan kegiatan-kegiatan rutin sekolah dan kegiatan-kegiatan pengembangan sekolah dapat lebih terprogram dan jelas arah tujuannya. 

Sebagai bahan bacaan, berikut kami sajikan bahan tinjauannya. 


Bagi anda yang membutuhkan contoh program kerja kepala sekolah, silahkan anda download link nya dibawah ini :

Demikian yang dapat kami sajikan mengenai program kerja kepala sekolah yang wajib dibuat oleh kepala sekolah sebagai pedoman kegiatan dan anggaran yang diperlukan atau dipersiapkan oleh sekolah. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. 
Sekian dan terima kasih. 


Silahkan Download Juga Kumpulan Aplikasi Administrasi Guru di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top