Selamat siang, teman-teman OPS....

Barangkali ada sekolah teman-teman yang saat ini sedang mengalami pergantian Kepala Sekolah. Sehingga semua rekening bank atas nama sekolah juga harus di pindah nama kepada Kepala Sekolah baru.

Ada beberapa persyaratan yang diminta pihak Bank untuk administrasi pindah rekening antara lain :


  1. Surat Pernyataan Pindah Rekening yang di tanda tangani KS lama dan KS baru yang mengetahui pejabat atasannya.
  2. Foto Copy SK Pengangkatan sebagai KS
  3. Foto Copy KTP KS lama dan KS baru.
  4. Foto Copy rekening bank
  5. Buku rekening Bank juga harus di bawa serta.


Setelah semua siap maka KS lama dan KS baru datang bersama-sama ke bank.
Dari semua persyaratan di atas yang perlu dibuat adalah Surat Pernyataan Rekening yang contohnya dapat teman-teman donwload di postingan ini.

Bagi yang membutuhkan contoh Surat Pernyataan Pindah Rekening dibawah ini :

ads Code
Semua File Arsip Sekolah disimpan di Google Drive agar mudah dalam proses mendownload filenya dan terhindar dari virus seperti malware sehingga PC dan Laptopnya aman saat menyimpan file-file yang admin share di file arsip sekolah. Apabila saat mendownload terjadi Eror Link atau File Rusak, Silahkan untuk memberitahukan kepada Admin pada kolom komentar yang sudah admin sediakan di akhir postingan supaya dapat diperbaiki secepatnya.

Download Juga file-file lainnya tentang File Aplikasi dan File Administrasi guru terbaru yang berhubungan dengan dunia pendidikan dan sekolah serta download file lainnya seperti File Sekolah, File Administrasi Sekolah, RPP , Silabus , PROTA , PROMES , SK_KD , Perangkat Pembelajaran, Administrasi Guru, Kepala Sekolah, Kepegawaian, Operator dan lain-lainnya yang bisa di lihat pada Label atau Sitemap yang sudah disedikan. Jangan Lupa dishared kembali ke rekan - rekan yang lainnya apabila Setiap Artikel di File Arsip Sekolah ini bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Guru. Sekian dan Terima Kasih.



Silahkan Download Juga Kumpulan Aplikasi Administrasi Guru di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top