APLIKASI SKP VERSI RESMI BKN
APLIKASI SKP VERSI RESMI BKN
Salam Sejahtera Penulis ucapakan kepada para pengunjung setia blog pendidikan yang sederhana ini, semoga Bapak, Ibu dan Saudara selalu ada dalam lindunga Tuhan Yang Maha Esa. diberikan rijki dan kesehatan dalam setiap aktivitas yang sedang dilaksanakan.

Pada Artikel sebelumnya Admin pernah membahas tentang SKP Guru yang berbentuk Aplikasi Excel. Tapi untuk sekarang sebenarnya masih hampir sama tentang SKP. Akan tetapi yang menarik disini adalah SKP yang dikeluarkan oleh BKN.Mungkin saja fitur lebih lengkap karena disesuaikan dengan format-format penilaian dari BKN.

Bapak dan Ibu pastinya penasaran dengan Bagaimana bentuk Aplikasi SKP Versi BKN ini dan Langsung saja bagi yang membutuhkan serta penasaran silahkan lihat preview dan downloadnya dibawah ini :


Diharapkan APLIKASI SKP VERSI RESMI BKN ini dapat membantu sesuai dengan kebutuhannya, Apalagi untuk seorang Pegawai Negeri Sipil yang pastinya sangat membutuhkan untuk kenaikan pangkat ke tingkat selanjutnya. DOWNLOAD APLIKASI SKP VERSI RESMI BKN

Silahkan Download Juga Kumpulan Aplikasi Administrasi Guru di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top