Software Administrasi Sekolah

HOT NEW ! Software administrasi sekolah SD-SMP-SMA

Bisa diinstall pada komputer tunggal ataupun sistem jaringan. Kami berikan teknologi IT yang memudahkan Anda dalam mengelola administrasi suatu sekolah hanya dengan 1x order saja. Anda bisa menginstall aplikasi ini di setiap komputer yang ada di : ruangan guru, bagian absensi, bagian inventaris, bagian pembayaran, bagian keuangan, kepala sekolah, administrasi, dan bahkan PC untuk layanan umum / siswa…. yang semuanya bisa mengakses data sentral di komputer utama (server).
harga software ini Rp.2.750.000 – di sini anda akan mendapatkan secara gratis !!! bagaimana caranya, yuk kita coba cracking software ini.
Berikut Sekilas dari Aplikasi
Sistem Informasi Akademik Sekolah
Si-AS
Si-AS adalah perangkat lunak (software) komputer Sistem Informasi Akademik Sekolah secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan administrasi sekolah yang menginginkan layanan pendidikan yang terkomputerisasi guna meningkatkan kinerja, kualitas layanan, daya saing serta kualitas SDM yang dihasilkannya. Si-AS mampu menangani sistem administrasi terintegrasi untuk sekolah: SD, SMP, SMA, SMK, dan sederajat.
Keunggulan Aplikasi
Sistem Informasi Akademik Sekolah Si-AS
Dalam perancangan sistem ini, kami selalu berpedoman dan mengacu kepada standar administrasi yang diberlakukan pada sekolah secara umum, dan selalu mengutamakan perancangan sistem: profesional – terintegrasi – informatif – akhurat – aman – userfriendly – dan mudah dalam pengaksesan dan pengembangan .Contoh keunggulan Si-AS :
  1. User Friendly: Disain tampilan dan menu-menu yang mudah dioperasikan dan dilengkapi help/tutorial dengan menekan tombol F1.
  2. Sesuai dengan kebutuhan administrasi sekolah pada umumnya dan terus kami kembangkan mengikuti permintaan pemakai secara umum.
  3. Terus dikembangkan dan bisa diupdate ke versi terbaru dengan gratis !!
  4. Berbasis desktop dan executable: tanpa source program, sehingga lebih terintegrasi dan tidak bisa diubah rumus dan fungsi lainnya oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Dan mudah dalam instalasinya.
  5. Database terintegrasi, suport MySQL dan jaringan komputer lokal dan internet.
  6. Multi-User : bebas diinstal di banyak PC dan dilengkapi hak-user dalam mengakses menu software sesuai bagian kerja personal bersangkutan. User bisa dikeolmpokan sebagai tenaga administrasi, guru ataupun siswa umum.
  7. Biaya aktifasi/lisensi berdasarkan Nama dan Alamat organisasi sehingga bebas dinstall di banyak komputer dalam satu sekolah.
  8. Customize: logo, identitas organisasi, setting akademik, tahun jaran/semester, jenis pembayaran, jenis penerimaan, jenis pengeluaran, jenis nilai, jenis inventaris, dll.
  9. Perbaikan Bug/Error dan usulan penambahan/pengubahan fitur secara otomatis menjadi bahan update software.
  10. Tersedia versi demo, dan dinstall di banyak PC untuk bahan pembelajaran dan pelatihan gratis,
  11. Laporan-laporan: datas iswa per kelas, data guru, jadual/jam matapelajaran (per guru, per kelas, terseleksi), data karyawan, data PKL, RAPBS (pendapatan, belanja, pembangunan), inventaris, pembayaran, pembayaran, daftar tunggakkan siswa, absensi, rekap nilai, dll.
  12. Tersedia banyak fitur sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan administrasi sekolah , dan masih banyak keunggulan lainnya.
Fitur Utama Aplikasi
Sistem Informasi Akademik Sekolah Si-AS
Hampir setiap bagian dokumentasi administrasi sekolah mampu ditangani oleh software ini, misalnya:
  • Data siswa, meliputi data siswa dan orang tua wali, data asala sekolah, angkatan, data kelulusan, dan Drop-Out,
  • Data karyawan dan guru ,
  • Nilai siswa , yang jenis kelompok nilainya bebas ditambahkan pemakai,
  • Sistem abensi , mampu mencatat status ketidakhadiran dan keterlambatan, keluar sekolah sementara, dll.
  • Mata pelajaran , dimana jenisnaya bebas disusun pemakai,
  • Jadual pelajaran dan jumlah jam guru ,
  • PSB – penerimaan siswa baru , dilengkapi syarat dan kriteria rata-rata nilai minimal, dan daya tampung
  • Pembayaran siswa, jenis pembayaran bebas ditambah pemakai, dilengkapi model waktu pelunasan misal: pembayaran 1 kali selama sekolah, per bulan, per semester, dll.
  • Inventaris , dengan jenis dan lokasi barang bebas ditambah pemakai,
  • Data PKL – praktek kerja lapangan,
  • RAPBS – rencana anggaran pendapatan dan belanja sekolah, bersifat customize dan dilengkapi tabel dan persen realisasinya,
  • Pengluaran kas biaya yang jenis pengeluarannya bebas ditambah pemakai,
  • dan masih banyak fitur lainnya…
Pengembangan Sistem Informasi Akademik Sekolah Si-AS dilakukan secara intensif, mengikuti perkembangan teknologi komputer dan kebutuhan administrasi sekolah.
semoga bermanfaat………. :)
silahkan tinggalkan pesan anda!

ads Code
Semua File Arsip Sekolah disimpan di Google Drive agar mudah dalam proses mendownload filenya dan terhindar dari virus seperti malware sehingga PC dan Laptopnya aman saat menyimpan file-file yang admin share di Arsip Sekolah Indonesia. Apabila saat mendownload terjadi Eror Link atau File Rusak, Silahkan untuk memberitahukan kepada Admin pada kolom komentar yang sudah admin sediakan di akhir postingan supaya dapat diperbaiki secepatnya.

Download Juga file-file lainnya tentang File Aplikasi dan File Administrasi guru terbaru yang berhubungan dengan dunia pendidikan dan sekolah serta download file lainnya seperti File Sekolah, File Administrasi Sekolah, RPP , Silabus , PROTA , PROMES , SK_KD , Perangkat Pembelajaran, Administrasi Guru, Kepala Sekolah, Kepegawaian, Operator dan lain-lainnya yang bisa di lihat pada Label atau Sitemap yang sudah disedikan. Jangan Lupa dishared kembali ke rekan - rekan yang lainnya apabila Setiap Artikel di Arsip Sekolah Indonesia ini bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Guru. Sekian dan Terima Kasih.



Silahkan Download Juga Kumpulan Aplikasi Administrasi Guru di bawah ini :


    Post a Comment

     
    Top